Cara Mudah Daftar Google AdSense Lewat Docstoc Terbaru


adsense with docstoc
Daftar Google AdSense lewat Docstoc merupakan alternatif lain cara mendaftar google adsense. Jika Anda merasa kesusahan dan kesulitan dalam proses mendaftar google adsense, maka cara yang satu ini bisa Anda coba, cukup dengan mengupload beberapa dokumen original milik Anda, kemudian lakukan sedikit setting maka Anda sudah bisa menayangkan iklan google dan mendapatkan penghasilan tambahan dan akun adsense Anda.

Susah di-approved daftar Adsense secara langsung? mungkin merupakan alasan bagi beberapa orang untuk mendaftar melalui Docstoc. Salah satu pihak ketiga (third party) yang dapat dipakai untuk mendaftar Google Adsense adalah Docstoc.com. Docstoc adalah layanan penyimpanan dokumen atau file (berkas) online yang juga bersedia berbagi penghasilan dengan anggotanya baik melalui Adsense atau melalui jual dokumen secara langsung apabila pengguna mengikuti program DocCash.

Berikut adalah tahapan dalam mendaftar google adsense melalui docstoc, silahkan disimak dengan baik, semoga bisa membantu Anda sekalian.

1. Buat Akun di Docstoc.com

Buat akun terlebih dahulu jika Anda belum memilikinya, sehingga jika Anda ingin mengupload dokumen bisa lebih mudah.

2. Upload Dokumen

Jika akun docstoc Anda sudah berhasil dibuat, selanjutnya adalah upload beberapa dukumen ke akun docstoc Anda. 
Tips : upload dokumen Anda minimum 5 artikel atau file, jika file Anda berbahasa inggris maka itu akan jauh lebih baik.

3. Klik tautan  http://www.docstoc.com/DocCash

Setelah proses upload dan setting dokumen docstoc selesai dilakukan, selanjutnya Anda klik tautan diatas untuk setting akun Anda. Berikut adalah screenshot halaman DocCash pada website Docstoc.
adsense docstoc setup


4. Sign Up DocCash

Langkah selanjutnya adalah melakukan sign up doccash pada akun docstoc Anda, caranya adalah klik tombol Sign Up For DocCash yang terdapat pada pojok kanan atas website. Setelah itu Anda akan diarahkan untuk mengisikan alamat email yang Anda buat daftar akun docstoc tadi. Akan ada dua opsi yaitu I already have a Google AdSense account dan I don't have a Google AdSense Account. Please help me get one. Silahkan pilih opsi kedua kemudian masukkan email Anda dan klik tombol Get My Google AdSense Account. 
Tips : Sebaiknya gunakan akun email google agar proses pendaftaran bisa jauh lebih efektif dan efisien.
adsense and docstoc

5. Buka Email Anda

Setelah itu buka email Anda yang tadi untuk register, Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email, klik konfirmasi tersebut, Anda di hubungkan ke website google adsense lengkapi form-form nya, dan ada pilihan yang meminta Anda untuk memilih apakah setuju akun adsense Anda bisa di akses oleh Docstoc, di pilihan ini Anda pilih  setujui account google adsense Kita bisa diakses oleh Docstoc. Sampai menerima email ini, langkah untuk mendaftar google adsense via docstoc masih belum selesai.


6. Lengkapi Profil Docstoc

Silahkan lengkapi terlebih dahulu akun docstoc Anda agar proses register bisa jauh lebih cepat dan agar proses pendaftaran akun adsense bisa disetujui lebih cepat.
Tips : lengkapi profil akun docstoc Anda hingga 100%, semakin lengkap semakin besar peluang Anda untuk diterima menjadi pulisher Google AdSense.

7. Finish

Setelah semua tahapan diatas Anda kerjakan dengan baik, selanjutnya Anda tinggal menunggu beberapa hari untuk aktivasi akun google adsense Anda.

Sekian dulu tutorial daftar adsense lewat docstoc, semoga bisa menambah pengetahuan Anda seputar pendaftaran akun google adsense. Jangan lupa baca artikel yang lain di blog belajar komputer ini ya kawan-kawan.

Delivered by FeedBurner