Daftar Review Antivirus Terbaik 2014 Terbaru


Antivirus Terbaik Tahun 2014
Antivirus Terbaik Tahun 2014
Belajar Komputer - Antivirus merupakan salah satu Software yang wajib Anda pasang di komputer untuk mengamankan data dan file-file pada komputer/laptop Anda. Anda bisa menggunakan Antivirus Gratis atau Antivirus Berbayar untuk mengamankan data komputer Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir komputer Anda akan terserang virus baik melalui jaringan maupun media lain (Flashdisk, Hardisk Eksternal, dll). Banyak sekali vendor yang mengklaim mereka memiliki Antivirus terbaik menurut mereka, akan tetapi penilaian Antivirus terbaik itu bisa kita lihat dari para reviewer yang senantiasa memberikan penjelasan dari berbagai sisi, sehingga Anda bisa menentukan sendiri mana yang terbaik menurut Anda, apakah Anda akan menggunakan Antivirus lokal ataukah Antivirus Internasional.

Baru-baru ini toptenreviews.com merilis Daftar Antivirus Terbaik Tahun 2014 di Dunia, penilaian yang dilakukan dari berbagai sisi, mulai dari sisi Performance, Features dan Help & Support yang diberikan dari masing-masing vendor Antivirus. Berikut Saya sertakan acuan penilaian yang dilakukan oleh TopTenREVIEWS dari sisi PerformanceFeatures dan Help & Support.

PERFORMANCE
There is an independent test lab named AV-Test that exposes antivirus software to malicious threat samples numbering in the tens of millions. Using a testbed consisting of hundreds of workstations networked to dozens of servers, AV-Test discovers how various security software products fare in terms of protection, repair and usability. These results are well-respected by the antivirus vendor community and by informed product users. 
 FEATURES
With performance as the foundation of any antimalware product evaluation, it is then appropriate to consider which features you require and which features would simply be nice to have. Our review makes it easy for you to figure out whether any particular contestant protects you from phishing, or flags threats in email and instant messages, or recognizes when you insert a thumb drive so it can scan for threats. 
HELP & SUPPORT
After you have a fix on the best antivirus software for you in terms of performance and features, then make yourself aware of how the software publisher supports its users. The best vendors are those that you can reach 24/7 via live online chat, telephone or email. There are vendors who are not reachable 24/7 and who don’t support online chat, so be aware of what you can live with before you purchase. 


Who's WIN ? 

Mari Kita kupas satu persatu mulai dari segi Overall Rating, PerformanceFeatures dan Help & Support siapa yang menjadi pemenangnya.

1. Performance


Performance Antivirus
Performance
Dari segi Performance, Bitdefender Antivirus Plus bertengger pada urutan pertama dengan 9.73 poin dan mengungguli Antivirus yang lain, kemudian disusul dengan Kaspersky Antivirus, Norton Antivirus pada urutan kedua dan ketiga dengan poin sama 9.48, selanjutnya ada F-Secure Anti-Virus, G Data Antivirus dengan poin sama yaitu 8.90 dan ada AVG Antivirus, BullGuard Antivirus, Avast! Pro Antivirus, Panda Antivirus Pro dan terakhir McAfee Antivirus Plus.


2. Features


Features Antivirus
Features
Dari segi Features, Bitdefender Antivirus Plus, Kaspersky Antivirus, AVG Antivirus, BullGuard Antivirus, Panda Antivirus Pro memiliki poin yang sama yaitu 10, sedangkan Norton Antivirus dengan 9.88 poin hanya bisa bertengger di posisi kedua yang disusul F-Secure Anti-Virus pada posisi ketiga dengan 8.00. Avast! Pro Antivirus, G Data Antivirus, McAfee Antivirus Plus mengisi posisi selanjutnya dengan 7.50 poin.


3. Help & Support


Help & Support
Support
Help & Support merupakan salah satu hal terpenting ketika Anda melakukan penjualan suatu produk, dan ini bisa menjadi salah satu Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Online produk Anda, tidak terkecuali produk Antivirus, karena hal ini bisa dijadikan salah satu tolok ukur kepuasan pelanggan. Bitdefender Antivirus Plus, Kaspersky Antivirus, Norton Antivirus, F-Secure Anti-Virus dan AVG Antivirus mampu mendapatkan nilai sempurna dalam hal Help & Support, kemudian disusul McAfee Antivirus dan BullGuard Antivirus pada posisi kedua dengan perolehan poin 9.75. Sedangkan G Data Antivirus hanya mampu meraih poin 7.50, diurutan terakhir ada Avast! Pro Antivirus dan Panda Antivirus Pro yang masing-masing hanya bisa mendapatkan poin 5.25 dan 5.00.


4. Overall Rating


Winner Best Antivirus
Winner
Setelah dilakukan penilaian secara keseluruhan, akhirnya ditentukanlah pemenang Antivirus Terbaik Tahun 2014 ini oleh TopTenREVIEW dari poin yang sudah dikumpulkan. Bitdefender Antivirus Plus keluar sebagai urutan pertama Antivirus Terbaik 2014 dengan 9.80 poin kemudian disusul Kaspersky Antivirus pada urutan kedua dengan 9.60 poin dan Norton Antivirus pada urutan ketiga dengan 9.57 poin. Sedangkan urutan 4-10 berturut-turut adalah F-Secure Anti-Virus (8.77), AVG Antivirus (8.75), BullGuard Antivirus (8.73), G Data Antivirus (8.55), Panda Antivirus Pro (8.07), Avast! Pro Antivirus (7.82), McAfee Antivirus (7.80).

Pastinya setelah membaca update diatas, Anda sudah mengetahui Antivirus Terbaik Tahun Ini. Jika masih kurang jelas silahkan lihat gambar berikut.
Antivirus Terbaik Berdasarkan Performance
Antivirus Terbaik Berdasarkan Performance

Antivirus Terbaik Berdasarkan Features
Antivirus Terbaik Berdasarkan Features

Antivirus Terbaik Berdasarkan Help & Support
Antivirus Terbaik Berdasarkan Help & Support

Rekap Antivirus Terbaik 2014
Rekap Antivirus Terbaik 2014


Jika Anda ingin Download Antivirus Terbaik 2014, Saya juga sertakan link pada masing-masing Antivirus berikut ini:


DAFTAR ANTIVIRUS TERBAIK 2014

Sekian dulu update mengenai Antivirus Terbaik Tahun 2014 kali ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk Kita semua dan semoga dengan update kali ini Anda bisa mendapatkan tambahan ilmu mengenai Antivirus Terbaik dan Ringan yang cocok untuk komputer Anda.

Baca juga update sebelumnya mengenai Tips Cerdas Merawat Komputer Tanpa Teknisi, Semoga bermanfaat dan Salam Berbagi. 

Delivered by FeedBurner