Cara Meningkatkan Penjualan Online Terbaru


Cara Meningkatkan Penjualan Online
Profit Penjualan Online
Belajar Komputer - Cara Meningkatkan Penjualan Online Terbaru merupakan cara yang paling banyak dicari oleh Online Marketer atau Penjual Online, ini dimaksudkan untuk meningkatkan Pendapatan dari Penjualan Online mereka, dengan menerapkan pengetahuan yang sudah Anda dapatkan mengenai Bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Online baik dari seminar-seminar yang Anda ikuti mengenai strategi bisnis atau dari Praktisi Ahli Marketing dan bahkan dari website/blog yang membahas mengenai Bagaimana meledakkan pengunjung Toko Online yang Anda miliki, pastinya Anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dari yang Anda harapkan dan bukan tidak mungkin dengan memberikan branding toko online murah, Anda akan mendapatkan keuntungan hingga 1000%.

Nah sekarang yang menjadi pertanyaan besar adalah. 
Bagaimana Meningkatkan Efektivitas Penjualan Situs Anda agar dapat mengubah pengunjung menjadi pembeli.?
Jumlah pengunjung dalam Toko Online, merupakan hal yang sangat penting. Ini merupakan ladang emas bagi Anda yang bisa memanfaatkannya. Pasalnya dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung toko online yang Anda miliki, maka produk-produk yang Anda pasarkan akan semakin sering dilihat oleh pengunjung, dampaknya adalah produk yang Anda pasarkan secara online akan laris manis terjual.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar produk yang Anda pasarkan lewat toko online bisa terjual dengan cepat, dan yang terpenting adalah agar pengunjung yang membanjiri toko online Anda tertarik membeli produk Anda.


Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

  1. Buat Semudah Mungkin - Anda harus memastikan calon pembeli yang mengunjungi toko online Anda tidak merasa kebingungan saat akan membeli produk Anda. Dengan mempermudah cara untuk membeli pada toko online Anda, maka calon pembeli akan memiliki kesan tersendiri dan bukan tidak mungkin pembeli tadi akan kembali membeli produk Anda lagi.
    Cara Meningkatkan Penjualan Online
    Trafik Pengguna Internet
  2. Menciptakan Momentum Traffik. Momentum traffik ini penting, sebab dari kondisi tersebut perkembangan pesat toko online anda ditentukan. Saat Anda mampu menciptakan momentum traffik, saat itu banyak orang mulai menoleh ke toko online Anda. Dengan semakin banyaknya traffik pengunjung toko online Anda, maka secara otomatis tingkat penjualan produk Anda juga akan semakin besar, mungkin Anda juga setuju dengan Saya mengenai ungkapan berikut. MORE TRAFFIC = MORE MONEY.
  3. Layanan Customer Service. - Kesan pertama yang diterima oleh seorang pembeli adalah bagaimana keramahan dari pengelola toko online Anda, kecepatan dalam merespon pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli dan yang terakhir adalah kemudahan penjelasan yang diberikan. Perhatikan juga bagaimana dukungan untuk pelayanan konsumen Anda. Berikan beberapa pilihan cara agar konsumen mudah menghubungi Anda. Anda juga perlu menyiapkan beberapa jalur komunikasi dengan calon pembeli, baik melalui jalur telepon, SMS, BBM, chatting maupun email.
  4. Pengiriman Yang Cepat - Proses pengiriman yang cepat, merupakan salah satu cara untuk menjaga agar pelanggan tetap merasa puas dengan pelayanan yang Anda berikan. Sebab orang yang beli online biasanya tak sabar untuk menerima barang yang di-ordernya. Dengan pengiriman yang cepat akan menambah value dari pengalaman belanja online pemesan, yang pasti akan berpengaruh terhadap toko online yang Anda kelola. Mungkin Anda bisa bekerjasama dengan jasa penyedia layanan pengiriman seperti JNE, POS, TIKI dll. (disadur dari JokoSusilo.com)
Selain beberapa cara diatas, memanfaatkan media sosial seperti, Facebook Commerse, Twitter, Kaskus, Youtube, MySpace dan situs jejaring sosial lainnya serta dengan membuat program affiliasi toko online juga mampu Meningkatkan Penjualan Online Anda. Mari Kita kupas satu per satu.

1. Facebook Commerce

Pastinya Anda bertanya-tanya, kenapa harus Facebook?


Berikut adalah fakta menarik mengenai jejaring sosial Facebook.


  • Pengguna internet menghabiskan lebih banyak waktu dengan mengakses Facebook ( 41 Miliar/menit ) melebihi Google ( 39 Miliar/menit ).
  • 67% Pedagang Eceran menggunakan Facebook untuk mengarahkan traffic ke situs mereka.
  • 25% Pengguna Facebook update status produk atau jasa mereka.
  • Indonesia menempati urutan terbesar ke 3 dunia sebagai pengguna Facebook terbanyak dengan tingkat pertumbuhan 7.9 pengguna/detik, sedangkan peringkat kedua adalah India dan yang masih kokoh di puncak teratas dengan 152 juta pengguna adalah Amerika Serikat sedangkan India 43.5 juta dan Indonesia 43.1 pengguna. (LakuBGT.com dan Socialbakers)

Memanfaatkan popularitas media sosial seperti Facebook merupakan cara yang cerdas dalam Meningkatkan Omset pendapatan Anda dari toko online. Apalagi dengan traffic penggunaan Facebook yang mencapai 41 Miliar/menit, maka kemungkinan toko online Anda akan ditemukan oleh pembeli juga semakin besar. Dengan menggunakan media sosial, Anda bisa dengan mudah menjangkau calon pembeli yang jauh lebih banyak, hal ini bisa Anda jadikan sebagai sarana untuk memasarkan produk-produk Anda. Anda juga bisa mengkombinasikan toko online Anda dengan media sosial agar pembeli semakin membanjiri toko online Anda. Hal ini persis seperti yang dilakukan oleh website penyedia layanan toko social commerse store yang dipelopori oleh LakuBGT.com (Laku jualan pake Facebook).
Social Commerce Store dari LakuBGT.com
Social Commerce Store dari LakuBGT.com

Dengan menggunakan layanan social commerce store dari LakuBGT.com, Anda akan mendapatkan berbagai macam fitur toko online yang Anda bisa manfaatkan semuanya secara GRATIS. Hal ini sebagai bukti bahwa LakuBGT.com juga turut serta dalam Menggerakkan Ekonomi Digital Indonesia, sesuai dengan komitmen dari tim LakuBGT.com yaitu:
Kami mewujudkan 1.000.000 netpreneur baru Indonesia
Sudah 5381 social commerce store di lakubgt.com, terintegrasi dengan shipping dan payment. Membuat bisnis online semakin melesat!

Dengan lebih dari 5000 social commerce store yang sudah terbentuk, maka penjualan dari toko online di Indonesia akan semakin besar. Selain itu seperti yang sudah Saya tulis diatas, Anda juga akan mendapatkan berbagai macam fitur toko online secara gratis dan semua fitur tersebut dapat Anda gunakan sebagai cara meningkatkan penjualan online produk Anda. Diantaranya adalah:

Facebook Commerce
Dengan fitur ini, customer Anda dapat langsung memesan produk yang Anda pajang di Fanpage Facebook Anda, ini akan jauh lebih mempermudah calon customer Anda dalam melakukan transaksi.

Facebook Travel
Fitur yang satu ini bisa Anda gunakan untuk meningkatkan omset bisnis travel Anda, karena fasilitas booking juga bisa dilakukan melalui facebook, yang menarik lagi adalah semuanya disajikan dengan tampilan yang eye catching dan user friendly.

Facebook Social Deal
Dengan fitur yang satu ini, Anda bisa mendapatkan deal-deal baru setiap harinya, Social deal commerce di facebook merupakan suatu inovasi berbisnis di facebook dengan metode hot deal di fanpage bisnis Anda.

SEO Friendly
Fitur ini berfungsi untuk mempermudah toko online Anda ditemukan oleh search engine (mesin pencari) seperti Google, Yahoo, Bing dan lain-lain. Semakin mudah toko online Anda ditemukan oleh search engine, maka kemungkinan untuk toko online Anda dikunjungi juga semakin besar, ini akan berimbas pada penjualan produk Anda yang semakin meningkat. Ingat More Traffic = More Money, apalagi jika Anda bisa menambahkan kata kunci yang sesuai dengan toko online Anda seperti:
  • Toko Online Murah
  • Jual Fashion Termurah
  • Sepatu Murah Surabaya
  • Toko Online Termurah Se-Indonesia
  • dll
Maka bisa dipastikan traffik kunjugan pada blog Anda akan semakin membludak.

All Device Friendly
Apakah toko online saya hanya bisa diakses oleh PC/komputer saja? jawabannya adalah TIDAK, karena dengan fitur yang satu ini toko online Anda akan bisa diakses dari berbagai perangkat mulai dari PC, Smartphone dan Tablet.

Selain fitur-fitur diatas, Anda juga akan mendapatkan fitur canggih yang dimiliki oleh LakuBGT.com, yaitu Facebook Marketing Booster LarisBGT.com, fitur canggih yang satu ini bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma (free 100%).
Fitur-fitur Social Commerce Store LakuBGT.com
Fitur-fitur social commerce store LakuBGT.com

2. Program Afiliasi

Konsep Afiliasi LakuBGT.com
Konsep Afiliasi LakuBGT.com
Program afiliasi adalah salah satu teknik atau cara pemasaran, yang pada intinya seseorang menyetujui untuk mempromosikan produk atau jasa milik penjual (merchant) dengan imbalan berupa komisi untuk setiap penjualan yang dihasilkan dari promosi tersebut. Saat ini program affiliasi toko online mampu menjadi salah satu teknik promosi yang bisa diandalkan, dengan semakin banyaknya affiliate yang memasarkan produk Anda, maka secara otomatis Penjualan Produk Anda juga akan semakin meningkat.

Untuk mewujudkan komitmen yang diusung oleh LakuBGT.com sebagai penyedia layanan social commerce dan untuk mewujudkan 1.000.000 netpreneur baru di Indonesia,  maka LakuBGT.com juga memanfaatkan strategi bisnis ini. Semakin besar orang yang menjadi affiliate LakuBGT.com, maka bukan hal yang sulit untuk mewujudkan 1.000.000 netpreneur di Indonesia. Jika Anda ingin bergabung menjadi salah satu affiliate LakuBGT.com silahkan klik disini.


Sekian dulu update mengenai Cara Meningkatkan Penjualan Online, Terima kasih sudah membaca update kali ini, semoga update kali ini bisa memberikan ilmu baru untuk Anda dan yang terpenting adalah bisa Meningkatkan Penjualan Online Produk Anda. Jangan lupa ya untuk membaca juga update Saya sebelumnya mengenai Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren kalo Kamu pengen koneksi jaringan EVDO bertengger di modem Kamu.

Delivered by FeedBurner