Fix Invalid Variable Declaration In Page Skin



Fix Invalid Variable Declaration In Page Skin
Belajar Komputer - Jika Anda pernah mengalami error seperti judul diatas saat Mengganti Template di Blogger, Anda tidak perlu khawatir karena error Invalid Variable Declaration In Page Skin hanya disebabkan oleh tidak sempurnanya penguraian file xml (extensi template Blogspot) yang dilakukan pada saat Anda mengupload template baru Anda, hal ini juga pernah terjadi pada Saya ketika mengganti salah satu template Blogspot yang Saya miliki. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah How to Fix Invalid Variable Declaration In Page Skin? atau Bagaimana Cara Mengatasi Error Invalid Variable Declaration In Page Skin?

Setelah melakukan pencarian di mesin telusur Google, akhirnya ketemu juga cara untuk mengatasi Error Invalid Variable Declaration In Page Skin, berikut adalah langkah mudah untuk mengatasi error tersebut :

Fix Invalid Variable Declaration In Page Skin

  1. Silahkan Login ke situs Blogger yang Anda miliki
  2. Buka Dashboard Blogger Anda
  3. Pilih Blog yang akan di ganti template tersebut
  4. Pilih menu Template
  5. Ganti template Anda dengan menggunakan Template Blogger (Sederhana, Tampilan Dinamis, Jendela Gambar, Kelembutan Air atau yang lain) terlebih dahulu dengan cara pilih salah satu Template Blogger yang sudah disediakan oleh Blogger kemudian klik Terapkan.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses penggantian template selesai, setelah itu (masih di halaman yang sama) langsung menuju tombol Cadangkan / Pulihkan yang ada di pojok Kanan Atas
  7. Klik Unduh template lengkap dulu sebelum mengganti yang baru.
  8. Setelah selesai unduh, klik tombol Choose
  9. Pilih template yang error tadi
  10. Tunggu sampai selesai.
  11. Voila...Template Blogger Anda sudah tidak error lagi saat di upload.
Semoga trik mengatasi error Invalid Variable Declaration In Page Skin diatas bisa membantu rekan-rekan semuanya. Jika Anda mengalami error yang sama ketika mengganti template Blogger yang Anda miliki atau teman Anda miliki, maka Anda sudah bisa mengaplikasikan trik diatas. Jika komputer Anda mengalami masalah atau lelet saat melakukan editing Template Blogger, mungkin Tips Cerdas Cara Mempercepat Kinerja Komputer Windows dapat membantu memaksimalkan kinerja komputer Anda. Terima kasih sudah membaca artikel diatas walaupun Saya jarang melakukan update akhir-akhir ini karena kesibukan di dunia nyata (hehe ...berarti sebelumnya di dunia lain donk).

Inspirasi : http://www.bloggersragen.com/2013/11/invalid-variable-declaration-in-page-skin.html

Delivered by FeedBurner