Android Terbaru | Android KitKat Siap Menjadi Primadona Baru.


Android KitKat
Android 4.4 KitKat merupakan Sistem Operasi berbasis Android besutan dari perusahaan raksasa dunia Google Inc. Inovasi tiada henti selalu dilakukan oleh Google Inc untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan memanjakan penggunanya. Pada acara yang diadakan di San Fransisco, Google Inc secara resmi merilis Sistem Operasi Android terbarunya yang diberi nama Android KitKat.

Android KitKat adalah Sistem Operasi Android yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta Android, hal ini dikarenakan update dari Sistem Operasi Android yang dilakukan benar-benar terlihat nyata, baik dari segi grafis, sistem maupun beberapa fitur tambahan yang dibenamkan dalam Sistem Operasi Android Terbaru ini, hal ini mengakibatkan Sistem Android Terbaru ini bisa berjalan lebih ringan dan bersih. Selain menunjukkan performa yang handal, versi baru Android KitKat akan bisa dipakai pada Smartphone murah sampai perangkat paling mutakhir, kata Sundar Pichai, Google Senior Vice President of Android, Chrome and Apps, dalam konferensi pers pada peluncuran "KitKat" di San Francisco, Kamis (31/10). Hal tersebut sejalan dengan slogan yang diusung Android KitKat.

With KitKat, we've made Android amazing for everybody.

Ini dikarenakan syarat yang tidak terlalu besar yang harus dimiliki oleh perangkat yang ingin mencicipi manisnya Android KitKat, Google Inc hanya mematok syarat RAM 512 MB, Anda sudah bisa mencicipi rasa baru sistem operasi mobile tersebut. Menariknya, di sistem operasi terbarunya ini Google mencoba memberikan akses yang lebih luas bagi seluruh pemik smartphone Android bahkan dengan spesifikasi low-end sekaligus. 

Selain itu seperti dilansir Okezone.com, dengan mematok syarat spesifikasi yang cukup rendah, aktivasi Android KitKat diharapkan bisa tembus 1 Miliar pengguna dengan cara memperkecil fregmentasi persebaran sistem operasinya.

Selain itu, Anda juga bisa menginstal BBM Untuk Android yang sekarang ini masih menjadi bahan pembicaraan publik, karena banyaknya pengguna yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

Delivered by FeedBurner