BBM Untuk Android dan iPhone Hadir Kembali, "Download Sekarang".


BBM for Android and iPhone
Belajar Komputer - "BBM for Android and iPhone is here!"  Setelah sempat tertunda 1 Bulan, akhirnya RIM merilis BBM untuk Android dan iPhone versi resmi hari ini. Pagi-pagi ketika buka email tepatnya pukul 06.11 ternyata ada email baru yang masuk dari Blackberry yang menginformasikan tentang sudah tersedianya BBM untuk Android dan iPhone, berikut adalah isi dari email tersebut:

Isi Email dari Blackberry


BBM for Android and iPhone is here! 

We promised you'd be the first to know when BBM™ for Android™ and iPhone® is available. We’re excited to announce that the rollout has resumed!

Due to incredible demand there is a line-up to start using BBM. But, since you took the time to sign up in advance, we'd like to give you the chance to start using BBM on Android or iPhone right away without having to wait in line.

Here's what to do to get past the line-up:
1. Visit BBM.com from your iPhone or Android browser to download BBM. 
2. Once the BBM app has been installed, open it. 
3. When asked to "Enter your email address to check if you can start using BBM", use the email address this message was sent to. 
4. Get started with setting up BBM 

Note to iPhone users: Apps can take up to a few hours to appear in the App Store so if you don’t see it right away, it will be there soon.
Kemudian tepat dibawah tulisan diatas ada logo Blackberry dan Link Download BBM untuk Android dan iPhone yang masing-masing ada di Google Play  dan App Store. Berikut adalah penampakan dari email yang saya terima dari Blackberry.
Isi Email Resmi Blackberry
Namun, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com, jika Anda sudah mendaftarkan diri sebelumnya, maka Anda sudah bisa mendownload Aplikasi BBM untuk Android secara gratis. 

Bagaimana jika Anda belum mendaftar sebelumnya?, Jika Anda belum mendaftarkan diri sebelumnya, maka Anda harus menuggu antrian terlebih dahulu. Agar Anda bisa menggunakan Blackberry dan terdaftar dalam antrean, Anda wajib memasukkan alamat e-mail Anda pada tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat Smartphone Anda masing-masing. Untuk saat ini perangkat yang didukung adalah Android versi 4.0 dan iOS versi 6 keatas.


BBM untuk Android dan iOS Gratis

BBM untuk Android ini bisa diunduh secara gratis. Akan tetapi untuk dapat menggunakannya Anda tetap akan dikenakan biaya berlangganan paket layanan BBM dari operator seluler masing-masing, sama halnya jika Anda menggunakan perangkat Blackberry, Anda juga akan dikenakan biaya berlangganan paket layanan yang disediakan oleh Blackberry.

Bagi yang berminat untuk mencoba dan menggunakan Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone ini silahkan kunjungi link berikut:

  1. Pengguna Android : Google Play Store 
  2. Pengguna iOS : App Store 
  3. atau Website Resmi Blackberry : Blackberry.com 


Pada update sebelumnya Saya membahas tentang Bagaimana Menggunakan Komputer Agar Tetap Sehat atau yang kita sering kenal dengan sebutan Ergonomi Komputer. Silahkan baca juga untuk menambah pengetahuan belajar komputer Anda. 

Delivered by FeedBurner