Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-


Toko Belanja Online Murah
Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, yang lebih dikenal dengan Alfamart, di Tahun ini kembali memberikan gebrakan baru. Dengan mengusung tema Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- diharapkan mampu memberikan kesan yang baik untuk menarik perhatian para customer Alfamart yang saat ini sudah merambah ke dunia online atau e-commerce.

Sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Alfamart juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket. Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e-commerce nya yang diberi label Alfaonline.

Apa sih Alfaonline?

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah
Belanja Alfaonline
Alfaonline merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart melalui internet atau belanja online dengan alamat www.alfaonline.com. Dengan hadirnya Alfaonline, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke gerai Alfamart, terjebak kemacetan jalan raya atau mengantri di kasir untuk sekedar membeli kebutuhan sehari-hari Anda, cukup dengan duduk manis di rumah dan mengakses alamat www.alfaonline.com kemudian lakukan transaksi, maka barang-barang yang Anda pesan melalui toko online Alfamart akan diantar langsung ke tempat Anda. Ya semua kemudahan ini hanya untuk Anda sebagai pelanggan setia Alfamart.


Kenapa Alfaonline ada?

Alfaonline ada sebagai salah satu bentuk komitmen dari Alfamart yaitu dengan memberikan kemudahan dan kepuasan terhadap pelanggannya, ini ditujukan bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak sempat untuk pergi berbelanja ke gerai Alfamart dikarenakan berbagai hal, dan sampai saat ini Alfamart masih menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce. (Alfaonline.com)

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah
Penyerahan Digital Marketing Award 2013
Sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air yang selalu memberikan inovasi terhadap produk-produknya, Alfamart kembali terpilih sebagai minimarket terbaik dalam dunia digital. Ini dibuktikan dengan diraihnya Digital Marketing Award 2013 yang dicetuskan oleh Majalah Marketing, Digital Marketing dan Lembaga Survei Independen ‘Survey One’. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya setelah tahun 2010 dan 2012 Alfamart juga didapuk sebagai minimarket yang memiliki tampilan dan konten website terbaik.

Kenapa Harus Alfaonline?
Ya, mungkin timbul pertanyaan dalam benak Anda, kenapa harus Alfaonline?
Ok untuk menjawab pertanyaan tersebut, Saya akan jelaskan beberapa kemudahan yang akan didapat dengan mengakses Alfaonline dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Alfaonline.
  1. Proses yang Mudah
  2. Bebas Ongkos Kirim
  3. Promo dan Bonus Menarik
  4. Keamanan Transaksi Terjamin
Mari Kita bahas satu persatu.

1. Proses yang Mudah


Ini merupakan hal yang wajib dan menjadi syarat utama dalam membangun toko online, karena proses yang mudah merupakan salah satu teknik marketing yang jitu untuk mendatangkan customer online yang melimpah, mungkin Anda perlu belajar mengenai bagaimana cara agar pengguna internet membanjiri toko online Anda, yang secara otomatis juga akan membeli produk Anda dan meningkatkan omset penjualan Anda.

Calon Pelanggan yang ingin berbelanja menggunakan Alfaonline, cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dan melengkapi data yang diperlukan untuk proses transaksi seperti Email, Nama, No Telepon dll. Kemudian lakukan aktifasi dengan mengklik email balasan yang dikirim secara otomatis oleh sistem Alfaonline. Untuk lebih jelasnya mengenai cara mendaftar hingga proses berbelanja, silahkan baca panduan lengkapnya disini.


Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah
Pilihan Cara Pembayaran
Selain cara mendaftar dan proses transaksi yang mudah, Anda juga akan dimajakan dengan pelayanan yang prima yang khusus diberikan hanya untuk Anda sebagai pelanggan setia Alfamart. Cukup dengan duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD (cash on delivery). 


2. Bebas Ongkos Kirim


Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah
Ilustrasi Pengiriman Pesanan Anda
Dengan pelayanan prima dari yang selalu diberikan oleh Alfamart, kali ini Anda tidak perlu pusing jika Anda termasuk orang yang tidak sempat untuk berbelanja sendiri ke supermarket, dengan fitur Bebas Ongkos Kirim, Anda cukup melakukan belanja online di Alfaonline.com kemudian lakukan transaksi pembayaran dan konfirmasi, maka belanjaan Anda akan diantar langsung ke rumah Anda, Tidak perlu repot-repot mengantri di kasir dan terkena macet di jalan*. (* syarat dan ketentuan berlaku)

Yes, dengan kemudahan yang diberikan ini, praktis akan membuat pekerjaan Anda lebih efektif dan efisien. Anda bisa melakukan belanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus mengganggu pekerjaan lain di rumah Anda.


3. Promo dan Bonus Menarik


Kesuksesan sebuah usaha baik itu online maupun offline, tidak akan terlepas dari promo dan bonus-bonus menarik yang diberikan. Sama halnya dengan Alfamart yang selalu memberikan gebrakan-gebrakan dalam setiap produk yang dijualnya dengan memberikan promo heboh dan bonus-bonus yang melimpah. Sebagai contoh kecil saja, di tahun ini Alfaonline (layanan belanja online minimarket Alfamart) memberikan "Promo GILA" bagi pelanggan setia Alfamart. Dengan memberikan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah, diharapkan pelanggan bisa berlomba-lomba untuk mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut. Anda juga ingin mendapatkan barang dengan harga Rp.1,-? Langusng saja kunjungi Alfaonline.com sebelum kehabisan.


Kartu AKU
Kartu AKU
Selain memberikan berbagai promo, Alfamart juga selalu memberikan bonus-bonus yang menarik bagi setiap pelanggannya, apalagi bagi Anda pengguna Kartu Aku. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU, dan yang paling menggembirakan adalah Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan belanja di Alfamart manapun yang penting masih belum keluar dari Indonesia ya. Setiap kali Anda melakukan belanja dengan nominal tertentu di minimarket Alfamart, maka Anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan produk-produk menarik dari Alfamart selain Anda mendapatkan produk, Anda juga akan mendapatkan harga spesial jika Anda menggunakan kartu Aku dari Alfamart.


4. Keamanan Transaksi Terjamin


Jika Anda terlibat dalam e-commerce, Anda mungkin menemukan istilah “sertifikat SSL“. Setiap bisnis e-commerce harus memiliki sertifikat SSL untuk keamanan mereka sendiri serta pelanggannya. Ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan untuk melakukan bisnis online seharusnya.

Sertifikat SSL pada dasarnya adalah sebuah cara untuk meyakinkan pengunjung ke situs bisnis bahwa disini adalah tempat yang aman untuk melakukan bisnis. SSL adalah singkatan dari Secure Socket Layer, dan merupakan sebuah protokol enkripsi yang membantu menyembunyikan informasi dari pihak ketiga yang mungkin mencoba untuk mencuri informasi pribadi dari pelanggan Anda.
Norton Secure
Norton Secure
Walaupun bertajuk toko belanja murah, akan tetapi Alfamart tidak tanggung-tanggung memberikan proteksi keamanan dalam membangun situs belanja online-nya.  Dengan menggandeng perusahaan proteksi Internasional sekelas Norton, Anda tidak perlu merasa khawatir terhadap keamanan transaksi online yang Anda lakukan menggunakan situs Alfaonline

Proteksi yang diberikan oleh Alfaonline valid hingga 23 November 2013, jadi masih lama sekali, Anda bisa Belanja Puas dengan Harga Pas tanpa harus takut data-data Anda dibajak/dicuri oleh orang lain.

Sekian dulu update kali ini, semoga dengan tulusan ini Anda bisa mengambil manfaat dan bisa mengambil hikmahnya, yang pasti maju terus perekonomian Indonesia. 


Update kali ini ditulis dalam rangka mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Delivered by FeedBurner