Cara Mudah Membuat Blog Gratis 100%


Blogger
Belajar Komputer | Sesuai dengan judul diatas, maka pembahasan kali ini adalah bagaimana membuat blog dengan mudah tanpa membayar biaya sepeserpun alias GRATIS. Mungkin sudah banyak website atau blog-blog yang membahas tentang bagaimana cara membuat blog, salah satunya adalah blog ini. Semoga dengan tahapan demi tahapan yang dijelaskan pada tulisan ini, bisa menginspirasi rekan-rekan semuanya. 

Berikut langkah-langkah membuat blog GRATIS 100%.




Pertama

Pastikan anda memiliki akun email dari Gmail, jika anda belum memiliki email dengan akun gmail, silahkan Membuat Email terlebih dahulu. jika sudah, langsung no 2.

Kedua

Masuk ke http://www.blogger.com kemudian masukkan email dan password akun Gmail yang sudah anda buat tadi, kemudian klik Sign In/Masuk.

    Login Blog

Ketiga

Setelah masuk, anda tinggal klik Blog Baru di pojok kiri atas.
Buat Blog


Keempat

Setelah itu akan keluar Kotak Dialog untuk mengisikan Judul, Alamat Blog dan Template (tampilan blog anda), silahkan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

    Nama Blog



Kelima

Kemudian klik Buat blog!, maka blog anda sudah berhasil dibuat dan yang paling penting adalah GRATIS 100%, anda sudah bisa menulis pada blog anda sesuai dengan kebutuhan anda.
Jika masih ada yang kurang jelas atau masih bingung, silahkan anda tanyakan pada kolom komentar, kalo saya bisa, nanti saya jawab langsung, tapi kalo saya masih belum bisa, saya akan tanyakan sama master-master yang lain deh. Jangan lupa baca juga update sebelumnya tentang Cara Mengatasi Error No More Connection.

Semoga bermanfaat - Salam Berbagi

Delivered by FeedBurner