Mengatasi Error No More Connections Saat Remote Komputer.


FIX No more connections
Belajar Komputer | Pernah mengalami error seperti ini "No more connections can be made to this remote computer at this time because there are already as many connections as the computer can accept"? Sebagian orang yang pernah melakukan remote komputer pastinya pernah menemui error seperti ini saat hendak menghubungkan komputer satu dengan yang lainnya. Tidak perlu khawatir karena masalah ini sebenarnya sederhana dan saya rasa andapun bisa mengatasinya sendiri tanpa harus memanggil tekhnisi untuk melakukan perbaikan terhadap komputer anda. 

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengatasi permasalahan tersebut, simak dengan seksama ya, dan jangan lupa perhatikan urutannya supaya tidak ada yang terlewatkan tahap demi tahapnya.

Langkah-langkah mengatasi Mengatasi Error No More Connections :


  1. Klik Start => RUN
  2. Ketikkan REGEDIT => Enter
  3. Masuk ke  \HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon.
  4. Lihat cachedlogonscount dan double klik lalu ganti nilainya terserah anda, misal 50
  5. Tutup Kotak dialog REGEDIT kemudian restart komputer.
  6. Masalah teratasi.

Berikut adalah referensi yang saya dapatkan dari website resmi Microsoft mengenai error tersebut. 

SYMPTOMS
If you are using a computer that is running Windows NT or later, you may receive the following error message:
No more connections can be made at this remote computer at this time because there are already as many connections as the computer can accept.
If you are using a computer that is running Windows 95, you may receive the following error message:
This request is not accepted by the network. Try again later.
 
CAUSE
You may be attempting to connect to a share that is configured to allows a specific number of connections, and that number of connections has been reached. Check the properties on the share on the server.
 
RESOLUTION
If the specified number of connections has been reached, increase the user limit or set the value to "maximum allowed." 
Nah kalo diterjemahkan kedalam bahasa kita kurang lebih artinya seperti dibawah ini gan, saya coba pake google translate ga soalnya kurang terlalu bisa bahasa inggris.

GEJALA
Jika Anda menggunakan komputer yang menjalankan Windows NT atau lambat, Anda mungkin menerima pesan galat berikut:
Ada koneksi lebih dapat dibuat di komputer remote ini karena saat ini sudah ada sebanyak koneksi dengan komputer dapat menerima.
Jika Anda menggunakan komputer yang menjalankan Windows 95, Anda mungkin menerima pesan galat berikut:
Permintaan ini tidak diterima oleh jaringan. Coba lagi nanti.
 
PENYEBAB
Anda mungkin akan mencoba untuk menyambung ke bagian yang dikonfigurasi untuk memungkinkan jumlah tertentu koneksi, dan bahwa jumlah koneksi telah tercapai. Periksa properti di share pada server.
 
RESOLUSI
Jika jumlah tertentu koneksi telah tercapai, meningkatkan batas pengguna atau menetapkan nilai untuk "maksimum yang diizinkan."
Pokoknya kurang lebih Hal ini disebabkan karena adanya pembatasan (limit) dari Windows XP. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda sudah bisa mengatasinya. Jadi anda bisa hemat uang karena anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus memanggil tekhnisi untuk memperbaikinya. Nah oke deh kalo gitu gan, kalo sudah paham mengenai Error no more connection, mungkin bisa buat rujukan juga cara mengatasi paper jam pada printer canon ip2770 gan.

Delivered by FeedBurner