Cara Mudah Daftar AdSense Lewat Youtube 4 Tahap Saja


adsense google youtube
Sebenarnya mendaftar Google AdSense itu susah-susah gampang, tergantung persepsi Anda saja melihatnya dari mana dan bagaimana Anda mempersiapkan diri dalam proses pendaftaran. Pada tutorial kali ini akan dibahas Cara Mudah Daftar AdSense Lewat Youtube 4 Tahap Saja, apa saja 4 tahapan itu, diantaranya adalah Daftar, Upload Video, Setting dan Kaitkan Akun AdSense.

Sebagian besar orang memutuskan untuk mendaftar dan bergabung dengan Google AdSense dengan harapan bahwa mereka akan mendapatkan uang atau yang dikenal dengan make money dengan menempatkan iklan di situs mereka atau mungkin dengan beberapa cara lain. Tapi sebagian besar blogger meninggalkan blogging karena mereka merasa susah dan pesimis bahwa tidak akan mendapatkan persetujuan dari Google AdSense. Akhirnya mereka memutuskan untuk mundur sebelum berperang. Nah dari dari situlah Kami tergerak untuk membantu melalui tutorial Cara Daftar AdSense agar Disetujui sehingga bisa dijadikan rujukan dalam proses mendaftar AdSense Anda. Baiklah tanpa harus panjang lebar, mari Kita simak Cara Mudah Daftar AdSense Melalui Youtube Dalam 4 Tahap berikut ini.

1. DAFTAR

Tahapan pertama yang harus dipersiapkan adalah mendaftar email terlebih dahulu jika Anda belum memiliki akun gmail, akan tetapi bagi yang sudah memiliki akun gmail, maka cukuplah akun tersebut yang digunakan. Agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar, sebaiknya jangan gunakan akun email google yang sudah pernah ditolak sebelumnya.

2. UPLOAD VIDEO

Setelah Anda  berhasil membuat email gmail, langkah selanjutnya adalah mengupload video melalui youtube, untuk mengupload video lewat youtube silahkan login terlebih dahulu ke situs Youtube.com kemudian upload video Anda.
Tips : silahkan upload video Anda yang benar-benar original atau hasil rekaman Anda sendiri, karena proses pendaftaran akan jauh lebih cepat dan efisien.

3. SETTING

Langkah ketiga untuk cara daftar adsense lewat youtube adalah dengan melakukan sedikit setting pada akun Youtube yang Anda miliki.

  • Klik link Monetisasi berikut http://www.youtube.com/account_monetization
  • enable account adsense youtube
  • Setelah itu, Anda harus terima semua persyaratan dan kondisinya dengan cara klik "I accept". Kalau sudah, lihat pada pojok kanan atas klik tombol anak panah di sebelah tombol upload lalu klik "Mengelola Video".
  • Setelah Anda meyetujui persyaratan dari Google AdSense, selanjutnya klik tombol Monetize.
  • monetize video youtube adsense

4. KAITKAN AKUN ADSENSE

Setelah berhasil melakukan setting pada akun youtube Anda, langkah selanjutnya adalah mengaitkan akun AdSense dengan video yang sudah diupload sebelumnya. Untuk mengaitkan Akun Adsense, Kunjungi https://www.youtube.com/account_monetization dan expand topik "How Will I be Paid" dan klik pada link "Associate an Adsense Account". Berikut adalah Screenshotnya:
menghubungkan akun youtube dengan adsense
Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke layar di mana Anda diminta mengatur Akun Adsense Anda. Klik "Continue" tombol untuk mengisi rincian Anda lainnya seperti Alamat, Negara, Nama Penerima Pembayaran dll. Setelah klik tombol continue, maka anda akan diminta untuk mengisi beberapa data diantaranya adalah Negara, Tipe Account, Alamat dll. Silahkan isi dengan lengkap.
contact information adsense

Setelah mengisi formulir tersebut, kemudian klik tombol Send dan tunggu 1-2 jam proses validasi, setelah proses validasi selesai Anda akan mendapatkan EMail berisi rincian Akun Adsense Disetujui. Bagaimana mudah bukan daftar adsense melalui youtube, semoga trik ini juga bisa berhasil untuk Anda buat daftar google adsense indonesia agar mudah diterima.

Delivered by FeedBurner